Thursday, July 4

Seperti Apa Tampilan LMS PPG Daljab 2024 dan Modul PPG Daljab 2024? Berikut BOCORAN Alur PPG Daljab 2024

Nah artinya di bagian rekrutmen ini nanti akan dipilah-pilah apaah kita itu yang akan berangkat PPG di tahun ini ataukah kita harus ikut seleksi administrasi. Kalau misalkan kita belum pernah ikut seleksi administrasi tentunya nanti berdasarkan dari hasil pemetaan di pemutiran data. Nanti kita ikut seleksi administrasi dulu ya, tentunya untuk data itu nanti yang memegang it adalah dari BBGP Daerah kita masing-masing.

Bagi teman-teman yang kemarin sudah mengikuti seleksi dan juga lulus administrasi dan telah mengikuti seleksi akademik, meskipun kita belum mendapatkan hasilnya, maka di sini nanti kita masuk dalam databasek ya yang jumlahnya ini ada sekitar 600.000-an. Nah kalau misalkan kita cek ini adalah untuk di bagian pembelajaran ini adalah untuk durasi pendidikan menyesuaikan dengan kemampuan peserta.

Untuk tampilan LMS PPG dalam jabatan 2024 itu seperti apa, teman-teman kalau misalkan kita berbicara terkait tentang LMS, tentunya kita itu berfokus pada https:/guru.kemdikbud.go.id/. Yang mana untuk di sini ini, kita bisa akses ya melalui akun kita. Nah tentunya teman-teman di sini ada menu untuk ini, yaitu LMS. Inilah nanti menu yang akan kita gunakan untuk mengikuti PPK dalam jabatan di tahun 2004. Setelah teman-teman Klik, kita berhasil untuk masuk ke LMS.

Tingkatkan Literasi, Info Pendidikan dan Diklat Bersertifikat 32JP gratis melalui Channel telegram “Info Diklat Gratis” link berikut             https://t.me/infofreediklat32JP

Info Honorer,Tunjangan dan Sertifikasi melalui Channel telegram “Portal Berita Guru link berikut             https://t.me/PortalBeritaGuru