Sunday, July 7

Bukan Uang Makan dan Uang Lembur, Ini Dia Tunjangan Tambahan yang Dijanjikan Pemerintah Pada PNS 2024….

Setelah kabar bahagia kenaikan gaji PNS, kini Sri Mulyani selaku Menteri Keuangan Indonesia juga telah mengesahkan sebuah tunjangan tambahan baru untuk PNS di tahun 2024.

Dengan beredarnya informasi tersebut, tentu saja tidak sedikit para PNS yang mulai tanda tanya kira kira tunjangan apa yang akan diberikan oleh pihak pemerintah kepada para PNS di tahun 2024 ini? Dan berapa besaran tunjangan tambahan tersebut? Untuk lebih jelasnya, simak informasinya di dalam artikel kali ini.

Berdasarkan dari data yang diperoleh dalam beberapa media, tunjangan PNS yang disahkan oleh Kemenkeu Sri Mulyani tersebut bukanlah uang makan, uang makan lembur, bahkan juga bukan uang lembur. Melainkan yaitu berupa tunjangan berupa uang daya tahan tubuh bagi para PNS.

Meski terbilang cukup mengejutkan, namun pada dasarnya tunjangan tambahan tersebut juga telah disahkan oleh Kemenkeu juga presiden Joko Widodo.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, jika Sri Mulyani memang telah resmi mengesahkan uang makan, uang makan lembur, serta uang lembur untuk para PNS di tahun 2024 ini.

Akan tetapi yang diulas dalam artikel kali ini yaitu  tunjangan berupa uang daya tahan tubuh untuk para PNS.

Tingkatkan Literasi, Info Pendidikan dan Diklat Bersertifikat 32JP gratis melalui Channel telegram “Info Free Diklat” link berikut https://t.me/infofreediklat32JP
Info Honorer,Tunjangan dan Sertifikasi melalui Channel telegram “Portal Berita Guru link berikut 
https://t.me/PortalBeritaGuru

Halaman Selanjutnya

Kemenkeu juga telah menetapkan uang…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *