Thursday, July 4

Program Bantuan Biaya Untuk Guru Sertifikasi dan Non Sertifikasi Hingga 4,7 Juta Perbulan

Program bantuan biaya untuk guru bersertifikasi dan non sertifikasi dapat menerima dana bulanan hingga 4,7 juta dengan mendaftar pada program yang dijalankan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Progman ini juga membantu guru sertifikakasi atau non sertifikasi untuk memperingan beban biaya pendidikan dan membantu mempermudah biaya tunjangan lainnya.Program apa yang sedang kita bicarakan? Baca artikel ini sampai akhir untuk mengetahui jawabannya. Pemerintah telah resmi membuka pendaftaran Beasiswa Pendidikan Indonesia (selanjutnya disebut BPI).

Tentang Beasiswa Pendidikan Indonesia

Tenaga Beasiswa Pendidikan Indonesia (BPI) ini merupakan program beasiswa pemerintah Indonesia yang dikelola oleh Kementerian Pendidikan, penelitian dan juga Kebudayaan. Teknologi disediakan dengan pendanaan dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan. Beasiswa ini ditunjukkan untuk Pendidikan Indonesia Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (BPI Kemendikbudristek) berikut ini merupakan beberapa beasiswa pendidikan indonesia yang ditunjukkan untuk pendidikan yakini:

  1. Peningkatan kualitas calon guru SMK, aktivis kebudayaan, calon dosen baru perguruan tinggi negeri, dosen perguruan tinggi negeri, dan tenaga kependidikan;
  2. Mendukung pelajar berbakat dan mahasiswa yang tinggal di asrama Nusantara untuk memperoleh kualifikasi pendidikan tinggi.
  3. Mendukung warga negara Indonesia untuk mengenyam pendidikan di luar negeri.

Dalam hal yang diatas sudah disampaikan kami juga akan membahas kategori guru dan tenaga kependidikan yang dapat mengikuti program ini. Mereka yang dapat mendaftar untuk studi lebih lanjut pada tingkat master dan doktoral di Jepang dan luar negeri. Proses pendaftaran program ini juga akan dibuka mulai 2 Mei hingga 15 Juni 2024. Oleh karena itu, bagi mereka yang lolos program ini siap menerima dana dukungan BPI untuk pendidikannya yang lebih lanjut.

Tingkatkan Literasi, Info Pendidikan dan Diklat Bersertifikat 32JP gratis melalui Channel telegram “Info Diklat Gratis” link berikut       https://t.me/infofreediklat32JP

Info Honorer,Tunjangan dan Sertifikasi melalui Channel telegram “Portal Berita Guru link berikut       https://t.me/PortalBeritaGuru

Halaman Selanjutnya

Dukungan Dana BPI untuk Pendidikan…