Sunday, July 7

PT Taspen Cairkan Gaji Pensiunan PNS Golongan I II III IV Di 1 Juni 2024, Besarannya 5 Kali Lipat….

Setelah gaji pokok ASN dinaikkan, kini giliran para pensiunan PNS yang akan mendapatkan kebahagiaan tersebut.

Sesuai dengan yang telah dijanjikan oleh pihak pemerintah, dimana para pensiunan PNS akan mendapatkan kenaikan hingga berkali-kali lipat di tahun 2024. Dan kini telah direalisasikan pada bulan mendatang.

Tepatnya pada tanggal 1 Juni 2024 mendatang, pihak PT Taspen akan kembali mencairkan Gaji Pensiunan PNS di tahun 2024.

Kali ini kami akan memberikan bocoran informasi terkait dengan kenaikan gaji pensiunan PNS, yang akan dicairkan oleh pihak PT Taspen pada awal bulan Juni 2024 mendatang.

Dimana gaji pokok para pensiunan PNS golongan I sampai golongan IV yang dicairkan oleh pihak PT Taspen nanti, besarannya disesuaikan dengan Peraturan Pemerintah Nomor 8 Tahun 2024.

Seperti halnya yang sudah ditetapkan oleh pihak pemerintah dan presiden Joko Widodo melalui menteri keuangan Sri Mulyani, dimana Gaji Pensiunan PNS akan memperoleh kenaikan hingga 12 persen.

Yang mana besaran gaji pensiunan PNS untuk golongan I, II, III dan IV telah resmi ditetapkan dalam Peraturan Pemerintah Nomor 8 Tahun 2024 tentang pokok pensiunan PNS.

Tingkatkan Literasi, Info Pendidikan dan Diklat Bersertifikat 32JP gratis melalui Channel telegram “Info Diklat Gratis” link berikut  https://t.me/infofreediklat32JP

Info Honorer,Tunjangan dan Sertifikasi melalui Channel telegram “Portal Berita Guru link berikut  https://t.me/PortalBeritaGuru

Halaman Selanjutnya

Besaran gaji pensiunan PNS 2024 usai mengalami kenaikan hingga 12 persen nominalnya….