Thursday, July 4

Berikut 6 Afirmasi Untuk Guru yang Sudah dan Akan diberikan, 2024 Swasta Tidak Ikut

Pemerintah telah memulai pendaftaran Pelatihan Pegawai Negeri Sipil (PPPK) Penyesuaian Kerja bagi guru pada tahun 2024. Kesempatan ini terbuka bagi sukarelawan guru sekolah negeri, guru swasta, dan lulusan program pendidikan profesi guru (PPG). Calon pelamar diharapkan memahami dengan baik proses, skema, kriteria, dan mekanisme seleksi PPPK 2024.

Untuk kriteria utama pelamar dan pengisian formasi PPPK, diutamakan kepada mantan anggota kehormatan kategori 2 (THK 2). Selain itu, pelamar yang terdaftar di database Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan pelamar non-ASN yang bekerja di instansi pemerintah juga akan dipertimbangkan.

Informasi mengenai biaya bagi pelamar yang diangkat ke PPPK kerap diperbincangkan. Meski PPPK memiliki kelebihan, namun proses penerimaannya tidak sesulit tes CPNS. Lalu apa saja keuntungan memiliki PPPK? Berikut 6 afirmasi keuntungan untuk guru yang sudah dan akan diberikan,2024.

Tingkatkan Literasi, Info Pendidikan dan Diklat Bersertifikat 32JP gratis melalui Channel telegram “Info Diklat Gratis” link berikut       https://t.me/infofreediklat32JP

Info Honorer,Tunjangan dan Sertifikasi melalui Channel telegram “Portal Berita Guru link berikut       https://t.me/PortalBeritaGuru

Halaman Selanjutnya

6 Afirmasi Untuk Guru Yang Sudah dan Diberikan…