Tuesday, July 2

Daftar 6 Kriteria Guru Honorer yang Tidak Bisa Ikut PPPK Guru 2024

Guru Honorer Yang Terlibat Dalam Politik Pratis

Apabila terdaftar sebagai anggota atau pengurus partai politik, Maka Bapak/Ibu tidak dapat mendaftar sebagai penyuluh P3K guru. Periksa status Bapak/Ibu dan pastikan Bapak/Ibu tidak terlibat dalam politik nyata dan praktis.

Guru Honorer Di Daerah Yang Tidak Menyelenggarakan Kursus Pelatihan Yang Sesuai Dengan Ijazah

Jika daerah Bapak/Ibu tidak menyelenggarakan kursus pelatihan yang sesuai dengan ijazah, Maka Bapak/Ibu tidak dapat mendaftar.Misalnya, jika Bapak/Ibu hanya memiliki kursus pelatihan untuk guru PJOK, TK, dan SD, dan kualifikasi Bapak/Ibu tidak sejalan dengan kursus pelatihan tersebut, Maka Bapak/Ibu tidak akan dapat mendaftar menjadi pppk guru 2024.

Guru Honorer Yang Tidak Dapat Menerima Sisa Pelatihan

Jika pelatihan penuh dengan pelamar dari kursus khusus atau kursus prioritas, Maka Bapak/Ibu mungkin tidak dapat mendaftar. Pastikan untuk memeriksa ketersediaan iFormasi mendaftar yang telah di informasikan dan Bapak/Ibu segera mendaftar setelah pendaftaran dibuka.

Tingkatkan Literasi, Info Pendidikan dan Diklat Bersertifikat 32JP gratis melalui Channel telegram “Info Diklat Gratis” link berikut                   https://t.me/infofreediklat32JP

Info Honorer,Tunjangan dan Sertifikasi melalui Channel telegram “Portal Berita Guru link berikut                   https://t.me/PortalBeritaGuru